Perayaan Kemerdekaan RI 73th Di Khadijah

Assalamualaikum semuaaa……

Siapa kita ???? Indonesia

Siapa Kita ???? Indonesia

Siapa Kita ???? KB TK Khadijah

Hehehehe kebawa Bung Vallen ini …. karena terlalu semangat menceritakan kemeriahan perayaan kemerdekaan RI yang ke 73 di KB TK Khadijah.

Demi suksesnya acara peringatan Hut Kemerdekaan Indonesia, KB TK Khadijah tidak mau kalah ramainya lo dengan asian games heheheh. Begitu banyak rentetan jadwal pelaksanaan acara agustusan yang akan di adakan, Mau tau apa saja ?

  1. Lomba Anak antar kelas (Untuk KB lomba memindahkan bendera merah putih, untuk TK A lomba meronce manik-manik merah putih dan memindahkan bola warna merah, Untuk TK B lomba melipat bendera merah putih dan mencari bendera yang tersembunyi)
  2. Lomba Bapak Ibu Guru (Lomba Voli bola air dan Estafet air)
  3. Lomba Wali Murid (Lomba memasukkan pensil dalam botol dan Estafet air)
  4. Upacara Bendera bersama Yayasan Khadijah
  5. Jalan Sehat bersama Yayasan Khadijah

Wahhhhh banyak yaaa……  Semua acara ini di laksanakan mulai dari Tanggal 14-18 Agustus 2018. Sebelum di ceritakan lebih lengkap proses kegiatan yang kami lakuklan, bagaimana dengan kalian teman-teman semua, apa kegiatan agustusan di sekolah kalian juga semeriah kami ?

Nahh teman-teman walaupun kami mengadakan lomba-lomba tapi KBM kami tetap berjalan sesuai jadwal lho. Teman-teman tetap masuk seperti biasa pukul 06.45 tapi untuk pulangnya teman-teman di pagikan pukul 11.00 dikarenakan siangnya ada jadwal lomba untuk bapak ibu guru. Seperti biasa teman-teman masih ada kegiatan jurnal pagi setelah itu kegiatan snack untuk kegiatan outdoor dan senam di tiadakan dulu karena di pakai untuk kegiatan lomba teman-teman. Anak TK A di koordinir guru-guru dari TK A, TK B di Koordinir guru-guru TK B dan KB juga di Koordinir sendiri oleh guru dari KB.

Setelah melalui proses perlombaan yang begitu ketat, teman-teman yang masuk 6 besar akan di final dan di lombakan kembali sampai menemukan juara 1,2,3.

Alhamdulillah, berikut nama-nama juara kita.

Lomba memindahkan bendera Juara 1. Davina 2. Kamila 3. Cheillo, 

Lomba Meronce manik-manik merah putih Juara 1. Okta 2. Zahra 3. Riko, 

Lomba mencari bola warna merah Juara 1. Valen 2. Khifdun 3. Idris, 

Lomba melipat bendera merah putih Juara 1. Caca 2. Hamdhan 3. Alisya 

Lomba mencari bendera merah putih Juara 1. Hamdhan 2. Caca 3. Zidan, 

Lomba untuk mama-mama memasukkan pensil ke dalam botol Juara 1. Mama Qori (kelas Ash-Shobur) 2. Mama Auni (kelas Ar-Rosyid) 3. Mama Alif (kelas An-Nuur), 

Lomba Estafet karet Juara 1. Mama Alya dkk (kelas Ar-Rohman) 2. mama alif dkk (kelas An-Nuur) 3. Mama Zahra dkk (Kelas As-Salam).

Tidak mau kalah ibu-ibu guru juga dapat juara 1 di perlombaan esafet air lho teman-teman. Alhamdulillah yah. Nahh,,, untuk yang belum menang tidak boleh berkecil hati dan bersedih ya, menang kalah tidak masalah yang penting kita semua sudah berpartisipasi dan berusaha sebaik mungkin. Yang jadi nilai penting adalah semangat kita semua untuk memeriahkan kemerdekaan indonesia tercinta.

Sekarang kita doakan para atlit kebanggakan indonesia dalam ajang Asian Games semoga para Atlit kita mampu mempersembahkan medali-medali untuk bangsa indonesia kita tercinta.

Terimakasih teman-teman semua … sampai jumpa lagi di cerita kegiatan-kegiatan kami selanjutnya yaaa…..

lomba estafet karet (wali murid KbTkKhadijah)

lomba memindahkan bola warna merah

lomba bola voli air

lomba estafet air (bapak ibu guru khadijah)

lomba meronce merah putih

memasukkan pensil ke dalam botol

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *