Peringatan Hari Gizi Nasional bersama HMP Gizi UNUSA

Assalamualaikum Wr.Wb…….
Apa kabar teman-temanku semuaa…..
Semoga kita semua selalu di berikan kesehatan, keselamatan, dan selalu dalam lindungan-Nya, Aaamiinn

Sepertinya sudah cukup lama kita tidak berjumpa yaaa
tenang saja kali ini kita berjumpa lagi dengan keseruan cerita dari kami.

Teman-teman tau tidak kalau ada peringatan hari gizi nasional ? Pastinya tau dongg…. iya betul tepat tanggal 25 januari merupakan tanggal peringatan hari gizi nasional. Alhamdulillah KB TK Khadijah telah di ajak bekerja sama bersama mahasiswa Unusa untuk memperingati hari gizi nasional tersebut. Acara yang telah di adakan kemarin tepatnya tanggal 24 Januari 2014 dengan mengangkat tema “Penerapan Gizi Seimbang sebagai upaya Peningkatan Derjat Kesehatan” ini telah mendapat respon yang sangat baik oleh wali murid kami anak-anak juga sangat antusias dan senang mengikuti jalannya kegiatan kemarin.

Ingin tau kegiatan apa saja yang kami lakukan kemarin !!! Tenang saja kami akan menceritakan dengan sedetail mungkin heheheh
Oh iya teman-teman juga bisa lihat di kabar berita tribun.jatim lhooo berita kegiatan kami sudah terpmpang di situ …..
ini alamat yang bisa kalian kunjungi teman-teman ….

//jatim.sindonews.com/read/5886/1/fun-cooking-dan-mewarnai-untuk-sosialisasikan-gizi-seimbang-1548302516
//jatim.tribunnews.com/2019/01/24/hari-gizi-nasional-unusa-gelar-fun-cooking-di-tk-khadijah-sosialiasi-pentingnya-gizi-seimbang

Unusa Fun Cooking, Wujud Peringatan Hari Gizi Nasional


//www.ngopibareng.id/timeline/keseruan-fun-cooking-dan-mewarnai-sosialisasi-gizi-seimbang-unusa-2277660

 

Seperti yang sudah masuk di berita dan surat kabar kegiatan orang tua dan anak-anak kemarin adalah fun cooking membuat dan menghias bento dan mewarnai. para mahasiswa juga melakukan kegiatan pengukuran antropometri, yakni pengukuran berat dan tinggi badan anak, untuk mengetahui tumbuhkembang anak ideal. yang mana dengan di adakannya kegiatan ini orang tua dapat memahami tentang pentingnya gizi seimbang karena makanan dan minuman dengan kandungan gizi, dalam keadaan alami, berperan penting bagi tumbuh kembang anak. Gizi seimbang dibutuhkan tubuh dan dapat diserap dengan baik oleh sistem pencernaan.

Semoga dengan di adakannya kegiatan ini orang tua murid KB TK Khadijah dan teman-teman semua lebih memahami, teliti dan jeli dalam memilihkan makanan untuk anak-anaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *