KUNJUNGAN INDOMILK “TEMAN TUMBUH TINGGI”

Assalamu’alaikum teman temaaan

Alhamdulillah, kita ketemu lagi setelah kegiatan terakhir kita. Naah, kali ini ada kegiatan menyenangkan lain yang akan diceritakan. Kira-kira kegiatan apa sih?

Pada hari Rabu, tanggal 25 April 2018, sekolah kita menerima kunjungan dari kakak-kakak Indomilk. Sekitar pukul 07.30, mereka bersiap-siap menyulap hall sekolah menjadi tempat berkumpul yang menyenangkan, lengkap dengan x banner khas Indomilk. Mereka berbagi susu untuk teman-teman semua. Alhamdulillah. Aku suka susu. Susu banyak mengandung kalsium yang baik untuk pertumbuhan tulang kita.

Sebelumnya, semua teman berkumpul di hall sekolah. Tetapi tidak semua. Yang bergabung hanya teman-teman KB dan TK A saja. Kenapa ya kakak TK B tidak ikut bergabung? Karena harus berlatih untuk penampilan hari Kartini.

Kakak kakak Indomilk membuka kegiatan ini, kemudian memberi informasi tentang macam macam rasa susu Indomilk dan mengajak kita bermain bersama Domi. Eh? Siapa itu Domi? Domi adalah karakter sapi teman Indomilk. Domi ini besar dan tinggi teman-teman, tinggi teman-teman hanya mencapai perut Domi saja, Hehehehe

Domi mengajak kita untuk bermain lempar bola. Siapa yang dilempari bola sama si Domi, harus berusaha untuk menangkap dan melemparnya kembali. Hehehe. Permainan ini sederhana tetapi seru looh !

Naaah, setelah permainan selesai, teman-teman diajak berfoto bersama dengan si Domi. Tentunya secara bergantian. Setelah itu, Domi harus pulang karena harus beristirahat sambil minum susu. Bye bye, Domi.. Terima kasih sudah menemani kami bermain.

Sebelum kegiatan ini berakhir, kakak kakak Indomilk membagi tas berisi dua kotak susu rasa vanilla dan coklat, pamflet informasi dan alat pengukur tinggi badan. Alhamdulillah. Karena Indomilk adalah Teman Tumbuh Tinggi !

Sekali lagi terima kasih banyak yaa Indomilk, sudah berkunjung ke sekolah kami untuk berbagi susu dan bermain bersama. Sampai ketemu lain waktu !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *