SEKOLAH

Assalamualaikum teman-teman …..

Bagaimana kabar kalian semua ??? semoga selalu di berikan kesehatan sama Allah SWT

Senang deh rasanya kalau bertemu teman-teman lagi untuk bercerita keseruan kegiatan kita di Sekolah. Karena sudah cukup lama kita belajar tentang tema Dzulhijah, Yah sesuai judul diatas sebulan ke depan kita akan belajar banyak tentang sekolah.

SEKOLAH, iya itulah tema baru kita di minggu ini. Jadi tepat pada hari Selasa, 25 September 2018 kemarin anak-anak di ajak kembali oleh ibu guru tercinta untuk melihat Film di kegiatan Gerbang Tema Sekolah.

Tepat pukul 08.30 anak-anak di kumpulkan di kelas Sentra Persiapan, Bu Fida selaku penanggung jawab tema sekolah yang di bantu oleh Pak Rahmat menyiapkan berbagai keperluan yang akan di pakai untuk melihat film. Mulai dari LCD, Laptop, Sound, Layar, Microphone. Setelah anak sudah fokus dan siap, Bu Fida memulai membrtikan penjelasan tentang sekolah mulai dari bagian sekolah, cara menjaga sekolah, aturan di sekolah, dsb. Setelah itu anak melihat secara langsung Film tentang cara menjaga kebersihan sekolah.

Di harapkan dengan di angkatnya tema sekolah ini, anak-anak akan lebih tau lebih dalam tentang apa sih sekolah itu ? di mana kita sekolah ? aturan apa di sekolah ? karena sebagian banyak anak-anak terkadang ketika di tanya orang lain masih bingung dan tidak tau tentang apa itu sekolah ? di mana anak itu sekolah. Nahhh untuk kalian juga harus begitu teman-teman, kalian juga harus tau dan faham tentang sekolah kalian yahhh……

Setelah kegiatan melihat film anak-anak di ajak Bu Fida dan Semua guru kelas untuk menghias gambar sekolah (Mengecap, Finger Painting, Mewarnai) yang nantinya hasil karya anak akan digantung di sepanjang koridor depan kelas bawah. Hal ini di lakukan agar anak bangga hasil karyanya di pasang di sekolah.

Sepertinya sudah banyak cerita hari ini tentang kegiatan Gerbang tema sekolah kita. Semoga sedikit dari cerita kita bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan baru ya teman-teman semua…..

Jangan bosan-bosan untuk selalu berkunjung ke sini dan membaca cerita kita terus yaaaa….

Akhir kata dari kita

Wassalamualaikum.Wr.Wb

Bayyy Bayy See You Latter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *